Jumat, 28 Maret 2014

SI MBLO ROKOKOK

SI MBLO ROKOKOK
--Malang: Penerbit Insan Cita, 2014
Penulis: Nugraha Wirian Adhiputra
vii + 195; 13 x 19 cm
ISBN : 978-602-14868-4-9
Copyright © 2014 by Rian Adhi Putra


Sinopsis: 
JOMBLO!!! Yah gue jomblo. Gue sampai saat ini, udah jadi mahasiswa, masih aja jomblo. Eghemb JOMBLO. Gue nyaman-nyaman aja sih berstatus jomblo. Tapi meskipun jomblo, keapesan masih tetep membuntuti gue. Apalagi juga kegagalan. Si gagal dan si apes adalah sahabat sejati gue. Mereka selalu menghadap perjuangan gue. Mulai gue deketin cewek idola gue, pas nembak idola gue, dan yang paling bikin nyesek adalah cewek idola gue seneg sama cowok lain, bukan gue. #NYESEK. Yah lagi-lagi gue gagal.

Lagi-lagi gue kayak undian di INDOMARET

"MAAF ANDA BELUM BERUNTUNG COBA LAGI"

Bicara mengenai status jomblo, gue punya cerita. Cerita gue #SiMBLOrokokok berbaur dengan si gagal dan si apes yang gue tuangkan di buku ini.

***

Buku ini merupakan buku novel pelit (personal literature). Buku yang menceritakan pengalaman apes dan gagal si @RianAdhi mulai TK, SD, SMP, SMA, hingga pas mau masuk perkuliahan. Cerita apes mulai phobia sama cicak, pacaran sama penyakit muntaber, hingga gagal nge-date bareng pacar pertama gara-gara ketilang polisi. Semua ditulis dengan gaya khas humor @RianAdhi di buku ini.

Penasaran dengan bukunya??? So, yuk segera beli.

0 komentar:

Posting Komentar