Jumat, 28 Maret 2014

Jadikan Dirimu Yang Terbaik

Jadikan Dirimu Yang Terbaik
--Malang: Penerbit Insan Cita, 2014
Penulis: Muhammad Zainul Arifin
vi + 106; 14 x 21 cm
ISBN: 978-602-14868-3-2
Copyright © 2014 by Muhammad Zainul Arifin


Sinopsis:
Perjalanan kehidupan manusia senantiasa berubah dari masa ke masa, berbagai perubahan yang terjadi membuat manusia kadangkala hilang kendali untuk mengendalikan dirinya pada setiap kondisi yang ada. Hal itu tentu saja berimbas pada keadaan atau kondisi yang tidak tentu arah. Kemampuan manusia dalam memanaj atau mengelola masalah merupakan kunci untuk selamat.

Kecerdasan intrapersonal, interpersonal, intelektual, dan religiusitas seseorang adalah kunci utama untuk menjaga, mengarahkan, dan membawa diri tetap berada kondisi yang aman. Dalam arti aman dari efek negatif yang ditimbulkan oleh perubahan-perubahan tersebut.

Untuk menuju kepada hal tersebut dibutuhkan sebuah pengetahuan dan pemahaman serta penerapan dalam diri. Maka, buku ini menghadirkan berbagai kata kunci tentang kecerdasan intrapersonal dan  interpersonal yang harus dibangun dalam diri. Semoga kehadiran buku ini mampu menjadi salah satu media untuk menjadikan diri anda lebih baik dalam menghadapi dan mengelola berbagai perubahan-perubahan akibat dari gejala sosial yang terjadi dalam era global saat ini.

0 komentar:

Posting Komentar