Sabtu, 24 Mei 2014

Cinta Tak Pernah Pergi

 
Cinta Tak Pernah Pergi
--Malang: Penerbit Insan Cita, 2014
Penulis: Yulfi Mawarida Syarofin dan Anggi Gusti Kristyawan
ISBN: 978-602-1382-06-6
vi + 62; 14 x 21 cm
Cetakan Pertama, Mei 2014
Copyright © 2014 by
Yulfi Mawarida Syarofin dan Anggi Gusti Kristyawan

Sinopsis:
Mengapa kita harus mencintai dan begitu pula sebaliknya?
Apakah kita sudah memilih orang yang tepat untuk dicintai?
Bagaimana caranya agar tidak menyakiti hatinya?
Darimanakah perasaan cinta ini tumbuh?
Darimanakah kita bisa menemukan sang pujaan hati?
 
Andai saja aku boleh memiliki hatinya, aku pasti akan menjaganya sampai akhir nanti. Mungkin inilah saatnya bagiku untuk mengungkapkan semuanya, sebelum apa yang aku harapkan musnah begitu saja. Aku sudah cukup yakin dengan perasanku bahwa memang akulah yang terbaik untuknya, maka aku akan mencurahkan semua cintaku untuknya.

Buku ini membedah semua  permasalahan yang kerap terjadi dalam suatu jalinan kasih dan memberikan solusi yang dapat membantu meluruskan hubungan yang salah dan mungkin bisa saja kurang wajar. Temukan semua kesalahan atau kebenaran cintamu disini. Tidak hanya itu, akan tetapi jugaada beberapa kisah cinta yang penuh keindahan.


0 komentar:

Posting Komentar